Pesan barang untuk si pacar dengan harga murah 100% di jamin original

PINKKEMA REAL

Percaya atau tidak, setiap orang – terutama para wanita, bisa menjadi shopaholic (ketagihan belanja) kalau di dukung dengan kesempatan dan lingkungan yang tepat. Itulah konsep yang diusung oleh para situs toko online dengan memberikan kesempatan dan keuntungan lebih besar ketimbang belanja di toko ritel.

PinkEmma.com adalah salah satu toko baju online yang berfokus pada mode busana wanita dengan memberikan konsep lifestyle untuk wanita muda berumur duapuluhan yang menginginkan tampil selalu gaya dan trendy setiap saat. Sebagai butik online, didalam situs web-nya tersedia berbagai koleksi women’s fashion mulai dari blazer, rok, cardigan hingga busana muslim yang di pilih secara langsung oleh tim fashion stylist PinkEmma dan di sajikan ke konsumen dengan harga relatif murah.



3 bulan setelah di luncurkan pada pertengahan 2012 yang lalu, situs yang melayani berbagai kebutuhan fashion ini langsung menyabet 2 penghargaan sebagai Best eFashion sekaligus E-Commerce Idol 2012 pada ajang kompetisi dan penghargaan industri E-Commerce Indonesia – ITec 2012.

Berangkat dengan visi ingin menjadi portal Women’s Lifestyle Destination, PinkEmma ingin mendorong konsumen di Indonesia untuk lebih banyak lagi beli baju online sekaligus memberdayakan para wanita dalam berwirausaha lewat program PinkEmma Partner seperti yang di lansir PriceArea.com dari DailySocial

Pesan sekarang juga, klik di sini.

0 komentar:

Bebas Berkomentar, Kecuali Kata-Kata Berbau Porno, Ancaman, Dan Penghinaan.

Copyright © 2012 zona rame - sambas blogger.