tips cara terbaik melupakan mantan

sumber gambar : www.twitter.com
INFORMASI MENARIK - Apakah anda pernah di putuskan pacar anda ?

Jika jawabannya "iya". Maka saya anjurkan untuk tetap melanjutkan membaca postingan ini -->

"GALAU" adalah kata yang tepat untuk anda yang baru di putuskan pacar yang sangat anda sayangi dan cintai. Mungkin anda kesulitan dalam melupakan si dia (mantan anda). Apakah anda benar-benar ingin melupakan mantan anda ?

Jika anda benar-benar ingin melupakan mantan anda. Saya akan memberikan "TIPS CARA TERBAIK MELUPAKAN MANTAN". Kini saat nya anda untuk "MOVE ON". berikut tips yang dapat saya berikan :

1.   BERPIKIR HAL YANG POSITIF - Dengan anda berpikir tentang hal yang positif baik tentang mantan anda atau pun tentang hal yang lainnya, Anda akan mengurangi masalah yang ada dalam hidup anda, dan itu akan membuat otak anda rileks sehingga tidak menjadi stress. Bayangkan jika otak anda tidak dalam kondisi yang baik (rileks). Anda akan terus di hantui bayangan-bayangan tentang masa lalu anda dengan dia (mantan).

2.   BERMAIN GAME - Bermain game adalah salah satu yang dapat anda lakukan untuk melupakan mantan anda. Tetapi harus ingat waktu dan tidak berlebihan. Cobalah untuk mencari game yang tidak terlalu sulit untuk di mainkan, seperti : plant vs zombie, rohan, DLL.

3.   BERLIBUR - Berlibur adalah saat-saat yang paling tepat untuk melupakan mantan anda, Saat berlibur cobalah untuk sejenak melupakan sang mantan. Cari kenalan yang mungkin anda sukai pada waktu masih SD, SMP, SMA. Ajak dia berlibur bersama anda, Mungkin juga dia adalah pasangan yang sebenarnya buat anda.

4.   ONLINE DI JEJARING SOSIAL - Berhubungan di jejaring sosial seperti FACEBOOK dan TWITTER adalah hal yang tidak asing lagi di telinga anak muda jaman sekarang. Dengan chating atau sekedar iseng-iseng "MENULIS KOMENTAR atau MENTION" di akun orang lain yang berlawan jenis dengan anda. Akan sangat membantu untuk proses melupakan mantan anda dan mencari pendamping hidup yang baru.

5.   BELAJAR DAN MEMBACA BUKU - Mungkin anak jaman sekarang malas membaca buku, Tetapi dengan membaca buku otak anda akan terpaku kepada apa yang anda baca, Baik itu buku pelajaran, komik, novel atau yang lainnya. Anda akan mendapatkan motivasi untuk menjadi lebih baik. Dengan motivasi yang anda dapat dari membaca, Anda sedikit demi sedikit akan melupakan mantan anda.

Di atas adalah TIPS yang dapat saya berikan untuk anda. Jika anda menyukai postingan dari ZONA RAME  - SAMBAS BLOGGER, Silahkan LIKE FANSPAGE DAN IKUTI BLOG INI untuk mendapatkan informasi yang unik dan menarik.

Jangan lupa komentar nya

0 komentar:

Bebas Berkomentar, Kecuali Kata-Kata Berbau Porno, Ancaman, Dan Penghinaan.

Copyright © 2012 zona rame - sambas blogger.